• Disclaimer
  • Contact Me
  • DMCA Protect

BursaLagu - Search and Download Free Music Mp3

Musik adalah bagian hidup yang tak terpisahkan dari manusia. Kecintaan manusia akan musik, alunan nada dan syair lirik lagu menjadi sebuah kebutuhan bagi manusia. Namun dari beribu-ribu bahkan berjuta-juta lagu yang ada didunia, tentu sangat sulit mencari informasi seputar lagu tersebut, seperti liriknya, videonya dan sebagainya. disinilah portal www.bursalagu.com bekerja.

Bursalagu adalah situs yang berfungsi sebagai search engine spesialis musik mp3 dan lirik. Dikutip dari situs tersebut :

Bursalagu.com hanya Music Search Engine gratis untuk lagu favorit Anda dan lirik. Kami mengindeks jutaan file musik dari seluruh dunia. File-file berasal dari sumber yang berbeda di internet. Dan tidak satupun dari  file tersebut di cache atau disimpan di server kami. Bursalagu.com adalah mesin pencari yang dirancang untuk tujuan Hiburan saja. Jangan download materi berhak cipta tanpa izin. 

BursaLagu

Interface atau antarmuka BursaLagu sangat simple, layaknya situs-situs pencari atau Search Engine seperti Google dan Bing, kita cukup mengetikan judul lagu atau nama artis maka akan tampilah berbagai lagu yang berhubungan dengan kata kunci yang anda ketikkan.

Terdapat 3 jenis pencarian yang disediakan oleh Bursalagu, yaitu file Mp3 nya yang bisa di download, Mp3+advances dan Lirik, bagi anda yang ingin mendapatkan lirik dari kata kunci yang diketikkan.

Sungguh kecintaan musik pada diri manusia bisa terlihat di situs ini, dimana visitor dan pencarian atau pageview nya yang cukup tinggi. Pantaslah kalau situs BursaLagu masuk dalam jajaran situs Search Engine khusus musik dan lagu ternama di Indonesia.